Saturday, January 28, 2012

IMAKABA UI Goes To School dimulai




Universitas Indonesia atau lebih akrabnya kita sebut dengan “UI” memang salah satu perguruan tinggi yang favorit di Indonesia selain UGM, ITB, IPB, ITS dan masih banyak lagi, dan kini ikatan mahasiswa pekalongan batang atau  IMAKABA UI hadir dipekalongan dengan untuk mengadakan Sosialisai, serta TryOut buat anak – anak pekalongan yang berminat masuk UI.
Setelah sekian lama pelajar kota batik menunggu IMAKABA UI Akhirnya sampai di Pekalongan juga, berawal dari sosialisasi ke setiap sekolah – sekolah yang ada di Kab. Pekalongan, Kota Pekalongan dan Kab. Batang dilanjutkan dengan pembukaan Stan – stan digedung DPRD Kota Pekalongan pada tanggal 21 Januari kemarin yang diisi berbagai konsultasi Tanya jawab mengenai fakultas dan mengenai UI sendiri.
 “Jangan Lupa ikut Try Out SIMAK UI di MAN 2 ya dek?” begitu salah satu mahasiswa dari UI mengajak kami ( Anak – anak SMA N 1 Kedungwuni ) Saat melakukan sosialisasi disekolah-sekolah.

            Kegiatan selanjutnya setelah 2 kegiatan sebelumnya adalah dengan mengadakan Try Out SIMAK UI yang akan di adakan pada :
            Hari                : Minggu, 5 Februari 2012
            Waktu                        : 07.00 – Selesai
            Tempat           : MAN 2 Pekalongan.
            Biaya              : Rp. 15.000,-
Dalam brosur yang diberikan kepada kami tertulis seperti ini, “TryOut bekerjasama dengan 22 paguyuban se-nusantara dengan standar Simak UI”. Nah bisa dilihat, Standar Simak UI, kita selaku pelajar patut mencoba bagaimanakah standar Simak UI terutama bagi kamu yang ingin masuk UI plus tidak bisa mengikuti jalur undangan.


FASILITAS
Nah bicara soal fasilitas tentunya Imakaba memberikan fasilitas yang tidak kalah baiknya. Menurut selebaran yang saya terima dalam Tryout ini memberikan fasilitas.
1.       Soal Asli Prediksi SIMAK UI 2012
2.      LJK ( Lembar Jawab Komputer )
3.      Kunci Jawaban
4.      Rangking Tingkat Lokal
5.      Rengking Tingkat Nasional
6.      Prediksi Peluang Masuk Jurusan
7.      tentunya Snack
 
Serta bagi kamu yang bisa mendapat Tingkat Nasional akan mendapat @ Rp.1.000.000,- Masing Ipa dan Ips. Serta Peringkat Tingkat Lokal akan dapat @Rp. 250.000,- Masing Ipa dan Ips,

Cp :
Risma (085640989902 )
Nida (085642677240)

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Thanks All Buat Komentar Kalian. No Spam, No Sara, No etc.
"Best Moment, Best Blogging, Best actualities"
Blog Ini Dofollow, Jadi bijaklah dalam berkomentar

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home