Tuesday, March 05, 2013

Nonton Habibie & Ainun

Habis nonton Habibie dan Ainun Nih. Buset, seru juga ya ni film, dan bagi sebgiian banyak orang ini adalah film yang menginspirasi, kata temen gue ya waktu dia nonton dibioskop film baru dimulai udah pada nangis yang nonton (), tapi setelah gue liat sendiri eh biasa aja sih gak nangis gue, tapi memang bener-bener menginspirasi. Apalagi waktu si habibie kedinginan, buset ternyata orang sehebat Habibie juga pernah Susah ya, so gue kudu lebih semangat lagi ni, hehe Kalau Habibie yang meranin si BCL alias bunga citra lestari dan bukan Bo coun lee (pemain bulutangkis korsel), tetep cantik dan bagus kok, tinggal urusan suami nya BCL aja giman, iya gak? hehehe Asek film Indonesia memang lumayan lah, dari pada negeri tetengga ya gak? dan gue sangat mengapresiasi film Indonesia yang kreatif. Kalau H\ending film ini bagus banget, gue sampai dikilagi mau negluarin air. hehe itulah pengalaman gue nonton Habibie & Ainun. Salam Jurnal Anak Muda

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Thanks All Buat Komentar Kalian. No Spam, No Sara, No etc.
"Best Moment, Best Blogging, Best actualities"
Blog Ini Dofollow, Jadi bijaklah dalam berkomentar

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home