Tuesday, July 01, 2014

Sambil Nunggu Buka Puasa

Alhamdulillah puasa udah lanjut dihari ke - 3, hehe..
Hari ini terasa berbeda teman-teman, soalnya mbak enggak ada dirumah, nah kesempatan buat gue menunjukan bakat terpendam yang ada didiri gue..

Coba tebak ??
Kalo kalian jawab gue jago masak gue kasih masakan prototip gue deh.. Hahaha...

Ya, akhirnya 2 biji telur bisa gue sulap jadi masakan gosong..

Taraaaaa...
Menu ini gue namain, "the surley egg in the heart" wow bagus sekali, gue tambahin toping keren juga.. Dengan sedikit tambahan tomat ama timun :P hehe
regard Jurnal Anak Muda

0 Comments:

Post a Comment

Thanks All Buat Komentar Kalian. No Spam, No Sara, No etc.
"Best Moment, Best Blogging, Best actualities"
Blog Ini Dofollow, Jadi bijaklah dalam berkomentar

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home