Friday, February 03, 2012

MENGHINDARI BLOKIR FACEBOOK

Update lagi- Update lagi. Sering kan kalian update status lewat Facebook? Selain status ada yang update foto, catatan, dokumen, link dan lain sebagainya. Iya enggak? Senangnya kalau kita (terutama remaja) udah dapat facebook dari orang yang kita idolakan kaya kakak kelas, artis, presiden bahkan barrack Obama :D.
Tapi apa jadinya kalau account yang kita buat di “Blokir/dibatalkan pertemanan” sama teman kita sendiri bahkan orang-orang yang kita idolakan tadi termasuk si Barrack Obama. Oh tidak Past Stess deh.
Nah ini ada beberapa Tips yang bisa kalian jadikan acuan agar Account facebook kita enggak di buang dari account Idola kita.

PERHATIKAN YA!!!

PERTAMA: saya sarankan ya, buat kamu yang suka comment enggak jelas dikurangi kebiasaan itu, kenapa? Karena komen yang enggak jelas bikin yang punya status, foto, catatan, dokumen enggak nyaman, dan akhirnya bisa-bisa muncul pikiran buruk buat kick kalian dari akun dia. HeheKEDUA: jangan pacaran di facebook, coba deh bersikap dewasa masak pacaran difacebook? Enggak banget kan? Orang-orang baca status and komen kita bisa jadi super ill fil, ayang, kanda, dinda, papa, pipi, pupu, mami, mamu momo, bebeb, bobob, bubub. Ihh enggak banget kan? Coba deh, lebih kalian pasang status Humor yang bisa bikin pembaca statusmu ngelike kau punya status. KETIGA: Jangan pasang kata-kata fulgar jorok atau yang lainya difacebook. Inget sob ini dunia maya, so siapa aja pasti lihat status kamu.KEEMPAT: Kurangi pasang link yang enggak bermanfaat ya? Karena itu bisa bikin beranda orang lain full dengan link yang enggak jelas punya kau, bisa-bisa langsung di kick lo. Pasang link seperlunya mungkin bisa di group kalian yang kau ikuti atapun di Halaman yang memang membutuhkan link kalian.KELIMA : bersikap biasa aja, jangan terlalu banyak pasang status dalam waktu yang bersamaan, mungkin waktu kalian lagi marah, dengan penuh amarah kalian pasang status langsung 50 status langsung di kick kau.

Jadi sebaiknya kalian tetap berlaku biasa aja, jangan buat temen atau idola kita boring dan males sama account facebook kita, jangan biarkan mereka bosen dan kick kita.

Yang kurang jelas Koment ya!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Thanks All Buat Komentar Kalian. No Spam, No Sara, No etc.
"Best Moment, Best Blogging, Best actualities"
Blog Ini Dofollow, Jadi bijaklah dalam berkomentar

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home