Friday, March 08, 2013

Second Welcoming

Halo, kawula muda yang sering dapat info penting dan bermanfaat dari blog ini. perkenalkan, gue admin kedua dari blog ini..... sebut gue ajah MRA, semua informasi tentang apapun baik ilmiah sampai politik akan gue share ke kawula muda sekalian, supaya kita bisa melihat, berpikir dan merasakan makna dibalik semua info yg gue dapat dari sekeliling...

Mohon bimbingan semuanya melalui kritik dan saran, kalian bisa tulis di blog ini...... dan saling sharing sekaligus bertukar pendapat. itu ajah yg bisa gue omongin nih. terimakasih buat admin pertama yg udah ngebolehin gue pake blognya(Dengan terpaksa) hahahhaha......... just kidding.

akhir kata.
keep thinking and act with your heart

                                                                                                                           salam 
                                                                                                                          
                                                                                                                            MRA

Labels:

1 Comments:

At March 8, 2013 at 8:27 AM , Blogger Kisworo said...

keren MRA.. heee

 

Post a Comment

Thanks All Buat Komentar Kalian. No Spam, No Sara, No etc.
"Best Moment, Best Blogging, Best actualities"
Blog Ini Dofollow, Jadi bijaklah dalam berkomentar

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home