Friday, July 04, 2014

Service Sony Cedar J108i

Hey bro, sekitar 3 minggu yang lalu sony ericcson cedar gue sekarat tiba-tiba jadi putih aja. Huft bingung ni gue 7 keliling.. Gimana enggak semua nomor penting ada disitu semua, cedar gue udah 2th ama gue, gue dulu beli second.

Tak menyerah gue bro, langsung aja gue searching di google soal service menyervice secara outodidak.. Haha

Ketemu deh beberapa software : tapi semuanya gagal.. Emang orang newbie kaya gue mah susah.. Dasarnya orang teknik sipil mau nyoba-nyoba kaya gini rada kikuk..

1. Software pertama adalah dengan omnius, tp harus bayar akun mankanya gue gak jadi pake software ini

2. Pake Far manager, nah giliran make yang udah tumpul ni otak gue gan. Haha..

3. Bawa ke tukang service di itc depok lantai 3. Nama tokonya master phone. Bayar cuma 30rb.. Haha
Tapi data angus..

Selamat mencoba

regard Jurnal Anak Muda

0 Comments:

Post a Comment

Thanks All Buat Komentar Kalian. No Spam, No Sara, No etc.
"Best Moment, Best Blogging, Best actualities"
Blog Ini Dofollow, Jadi bijaklah dalam berkomentar

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home