Friday, March 08, 2013

Jersey Grade Ori

Jersey bola? Hoodie Bola? Jaket Bola, pikiran gue mikirin bola mulu nih. hehe

Hay bro, pengen berbagi info aja nih, buat elo yang lagi nyari Jersey Grade Ori, and Player issue, gue punya tempat yang patut lu jadi referensi soalnya gue kalo beli jersey disitu. Enggak jauh-jauh si cuma ama senior gue, katanya di beli langsung sendiri ke Thailand (W.O.W)

langsung aja. Ni Pin BBnya

Ni link Twitternya.

Moga bermanfaat ya bro, gue bener-bener rekomendasikan elo buat beli disitu.
Kalau dia ngurusin Online Emang udah lama banget bro, so tanya-tanya aja. okeh

Salam Jurnal Anak Muda

Labels: , ,

2 Comments:

At March 30, 2013 at 12:21 AM , Anonymous cik topan said...

thanks gan infonya... jersey grade ori emang lagi laku-lakunya di pasaran dan membuka peluang bisnis untuk kita.

 
At March 30, 2013 at 4:43 AM , Anonymous kisw(admin) said...

lu mau pesen gan?

 

Post a Comment

Thanks All Buat Komentar Kalian. No Spam, No Sara, No etc.
"Best Moment, Best Blogging, Best actualities"
Blog Ini Dofollow, Jadi bijaklah dalam berkomentar

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home