Saturday, July 05, 2014

My Friends Gemini

Akhirnya, Alhamdulillah, Wasyukurillah..
Blackberry gue laku juga.. Dengan perjuangan yang sangat keras ...
Jeng jeng.. Bb gue berhasil dituker ama duit 50rb sebanyak 7 lembar.. Alhamdulillah.. Hehe

Banyak kenangan ama BB ini, yang jelas gue beli sendiri dari hasil jualan buku.. Dulu harganya 800rb (ditambahin mas no 100rb). Taulah betapa payahnya ngumpulin duit sendiri. Hehe..

Banyak kenangan yang gue ciptain ama bb gemini cmda gue itu..
Dari gue jualan buku dengan bb itu, nyari cwek.. Gue inget banget dulu bbm-an ama ina.. Ama mila.. Windot hahaha...
Semuanya gagal.. Haha..

Thanks bb, thanks Allah..
Sudah berteman 1 tahun lebih.. Moga pemilik barumu berlaku baik pula. Hehe
regard Jurnal Anak Muda

0 Comments:

Post a Comment

Thanks All Buat Komentar Kalian. No Spam, No Sara, No etc.
"Best Moment, Best Blogging, Best actualities"
Blog Ini Dofollow, Jadi bijaklah dalam berkomentar

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home