Sunday, October 26, 2014

Dilema Potong rambut.

Ini enggak dialami oleh cewek doang, yang konon paling jago kalu berurusan dengan namanya penampilan…
Cowok juga ngalamin yang seperti ini, apalagi ditambah image cwok yang emang kurang peduli sama penampilan jadi kalo minta ini itu ama abang tukang cukur jadi risih..

Gue paling males kalau waktu potong rambut tiba, biasanya rambut kepala ini gue biarin sampe bener-bener panjang, berminyak, gak rapih, kotor haha… (pantesan gak ada cewek yang melirik).

Kalau udah kaya gini yaudah, mau gimana lagi. Gue harus potong rambut. Tapi dari pengalaman gue yang memotong rambut berkali-kali. Enggak ada tuh kalau habis potong rambut gue jadi lebih keren, kalau ada tempat abang-abang potong rambut yang bisa buat pelangganya jadi kaya CR7, David Beckham atau Ariel Noah sehabis potong rambut gue samperin deh. Selama ini mau dari abang-abang potong rambut biasa sampai Asgar (Asli Garut) belum ada yang bisa motong rambut sesuai impian.

Ni hasil potong rambut sesuai dengan permintaan :

Gue : “Bang Potong Rambut”.
Abang : “Oke”
Hasil : Pendek banget, gue jadi cupu. Gak pernah gue foto hasil potongan yang kaya gini, tapi nanti gue upload deh.

Karena gue trauma ama potongan yang sebelumnya. Jadi gue minta ama abang-abang potong rambut kaya gini.

Gue : “Bang Potong Rambut, jangan pendek-pendek bang”.
Abang : “Oke”
Hasil : Masih panjang, dan waktu itu gue pernah dibilang alay depok, ama mbak gue -___-

Terus gue bingung harus bilang apa ama abang-abangya : yaudah gue punya kata-kata bagus.

Gue : “Bang Potong Rambut, jangan pendek-pendek ya bang, nanti kasih tau ya bang kalau dipotong, terus jangan dikeik ya bang, ”.
Abang : “Oke” (dan abangnya biasanya ngasih tau, segini udah belom-sambil ngasih tunjuk potonganya)
Hasil : Hasil masih lumayan sih, tapi seenggaknya mendingan daripada yang kemaren-kemaren-___-

Karena gue masih penasaran sama potongan temen-temen gue yang bisa gue bilang bagusanlah ya.. walaupun emang temen gue itu gantengan.. haha

Gue : Temen gue namanya abi. “Bi gimana Potong rambut yang kaya gitu, gue kok susah ya”.
Abi : “Gampang kis”
Gue : “Buset gampang, kasih tau dong..?”
Abi : “ Gue minta ama abang-abangya kaya gini kis. Bang potong sampingya aja, terus jangan titip-titis, jangan dikerik, jangan tinggi-tinggi ya bang, terus kalau bisa yang bagus ya bang..”
Gue : “buset deh bi, lu minta apa nodong”.


Kalau lu punya cerita, Lets Blogging ya kawan…

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Thanks All Buat Komentar Kalian. No Spam, No Sara, No etc.
"Best Moment, Best Blogging, Best actualities"
Blog Ini Dofollow, Jadi bijaklah dalam berkomentar

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home