Saturday, February 11, 2012

PENDAFTARAN TRY OUT STAN 2012


 Sekolah Tinggi Akuntansi Negara atau disingkat STAN merupakan salah satu Sekolah Tinggi terfavorite di Indonesia. Kuliah di STAN bisa jadi merupakan alternative pertama buat teman-teman yang tidak bisa masuk PTN jalur SNMPTN baik undangan ataupun tulis, satu lagi “keunggulan STAN yakni tidak usah membayar Biaya kuliah” oleh sebab itu STAN masih menjadi prioritas pertama, saya pernah dengar cerita dari kakak kelas saya yang melakukan sosialisasi di SMA N 1 Kedungwuni, “kalau di STAN enggak usah bayar biaya kuliah dek, terus kalau udah lulus kita bisa langsung kerja, enak enggak?? Makanya kalian harus  sering-sering latihan soalnya STAN. Ni ya ada temen kakak yang rela dan bela-belain keluar kuliah gara-gara ketrima masuk STAN”  nah itu salah satu hal yang  mungkin bisa jadi bahan pertimbangan buat masuk STAN, tapi menurut info yang aku dapatkan STAN melakukan pendaftaran mahasiswa lumayan belakangan alias setelah SNMPTN.

TRY OUT AKBAR STAN 2012
(Menurut info brosur yang saya baca) “Karena semakin banyaknya siswa-siswa lulusan SMA/SMK/MA yang ingin masuk STAN, Ikatan Mahasiswa STAN Alumni Yayasan Iwangsari dan Yayasan Pendidikan khusus Masuk STAN & IT-Telkom, mengadakan Try Out Akbar STAN pada” :

Hari / Tanggal   : Minggu, 4 Maret 2012
Jam                              : 08.00 S/D 11.00 WIB
Tempat             : GOR WISANGGENI TEGAL
Biaya Pendaftaran         : Rp. 20.000,-/Orang (Bisa diwakilkan/Rombongan)
Jatah per daerah           : 300 orang

Dari Try Out ini tentunya bisa mendatangkan keuntungan bagi peserta namun relative dan tidak sama untuk setiap pesertanya, kalau memang tujuan masuk STAN adalah prioritas Utama berarti TO ini adalah hal yang sangat penting dan tidak boleh kalian lewatkan, mungkin berhubung tiap daerah Cuma diambil 300 orang peserta Try Out (TO) temen-temen bisa daftar mulai sekarang supaya bisa sekalian berlatih dan lebih akrab dengan soal ujian masuk STAN, kalaupun  temen-temen ingin membeli buku yang berisi soal-soal Ujian masuk STAN bisa dibeli di acara ini.

TEMPAT PENDAFTARAN
-TEGAL : Pusat Pendidikan “TOMO’s KOMPUTER TEGAL” (JL. R.R Hakim 60 )
-SLAWI : Lembaga pendidikan dan latihan “VISITAMA” SLAWI (jl. Prof. Muh. Yamin 39 bunderan dukuh)
-PEKALONGAN : lemabaga pendidikan “AQUARIUS” PEKALONGAN (JL. Dr. Wahidin no. 88 Selatan rel keretan api noyotaan) Telp. 0285 4279939 Pekalongan
-PEMALANG : Pusat bimbingan belajar dan kursus bahasa Inggris + Komputer “SAHID COLLEGE” Pemalang
-BREBES : lemabaga pendidikan Komputer “IJTIHAD”BREBES

Nah itu tadi tempat pendaftaranya, mungkin untuk kelas 11 ataupun 12 bisa mengikuti semua, karena di brosur 1 tidak ditunjukan kelas dan brosur 2 untuk kelas 11.
Nomor Telp. Yang bisa di Hubungi untuk Informasi lebih jelas
  1. 081393616199
  2. 085725471295

Author : Kisworo

Labels:

2 Comments:

At May 14, 2012 at 3:58 AM , Blogger Kisworo said...

Tes bro ya..

 
At May 14, 2012 at 3:59 AM , Blogger Kisworo said...

tes lagi aja dah

 

Post a Comment

Thanks All Buat Komentar Kalian. No Spam, No Sara, No etc.
"Best Moment, Best Blogging, Best actualities"
Blog Ini Dofollow, Jadi bijaklah dalam berkomentar

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home