Saturday, July 28, 2012

PERTAMA KALI NAIK BIKUN

Tut tut... Tut tut..
Setelah 12 menit menunggu akhirnya datang juga ni kotak kokok besar warna kuning,
bentuknya gede and ber AC juga. Ayo siapa yang udah bisa tebak?
"kok diem? enggak tahu ya?". Kasihan deh lu..

Ane langsung bangun dah dari halte tempat ane duduk manis bareng mahasiswi FIK UI (mejeng dikit :D) yang manis-manis kaya gula, asem juga ada, pahit apalagi (_banyak_) haha.
( ane berdiri and siap-siap mau masuk Kotak kokok kuning ni) Woyy ada yang aneh bin ajaib mas brow, pintunya bisa buka sendiri, buzettt jangan-jangan ada setanya ni, ah tapi enggak mungkin jam ane masih nunjukin pukul 09.19, apa ya? atau jangan-jangan
ada Ada yang mau iseng ni ma ane (Siaga I), emangnya lentusan gunung Merapi :D. Tiba ada suara gaib datang menghampiri, Penumpang :"Bang-bang jangan disitu, Tu pintunya mau nutup", jawab ane, "sssstttt diem, ada yang aneh ni, pintunya buka sendiri". Penumpang: "ITU PINTU OTOMATIS, BEGOG BANGET SI LU ". hehehe

   (Pas ane masuk) think: Rame juga ya (Sambil mprongoz)Wuzz... Wuzz.. Dingin juga, kaya dipegunungan. Rame lagi, banyak orang-orang yang sibut gelantungan (bukan dihutan lho) hehe.
Ane: "mbak - mbak ini namaya kendaraan apa??"
Mbak : "ini lho dek, ini tu bus UI kalo disini sering disebut BIKUN atau Bus Kuning, terus kalo Bus Kuning yang masuk PNJ namanya BIPOL, tadi adek kenapa kok kaya orang bingung??"
Ane : "Biasa mbak, ritual, hehe"
Mbak : "ritual apaan?"
Ane : "r#^@!%^$@EW$@^^@!, ritual orang gila"
Mbak : "berarti adek gila dong?"
Ane : "terus ngapain mbak mau ngomong sama orang gila? hehe, #bercanda mbak"



Salam #Jurnal Anak Muda

Labels: , , ,

3 Comments:

At July 29, 2012 at 7:01 PM , Blogger Kisworo said...

tes

 
At September 13, 2012 at 7:08 PM , Blogger Tarono San said...

Hihi mantabb tulisannya keren tapi kayaknya kurang publikasi. ✗I✗i✗i✗i✗i.."̮

 
At September 13, 2012 at 7:42 PM , Blogger Kisworo said...

Bingung publisnya mas.. hee :D

 

Post a Comment

Thanks All Buat Komentar Kalian. No Spam, No Sara, No etc.
"Best Moment, Best Blogging, Best actualities"
Blog Ini Dofollow, Jadi bijaklah dalam berkomentar

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home