Sunday, July 08, 2012

Persamaan dan Perbedaan Tranding Topik dengan Gosok Gigi



Assalamualaikum Wb. Wb.
Sebelumnya gua pengen denger kalian ketawa dulu biar guanya semangat bikin postingan. Hahaha
Ayo, pada ketawa yang keras, haha.
Lho : “hahaha, yang bikin postingan gila”.
Hari ini gua mau ngupas persamaan dan perbedaan tranding topik dengan gosok gigi, nyambung gak tuh? Jawab: “enggak”, maka dari itu gua mau angkat biar kalian puas, eits tunggu dulu puas ngapain dulu?
Gua : Ada sapu gak?
Lho : Ada
Gua : sapu dah otak lho yang ngeres tu, biar bersih
Lho : siapa yang ngeres, dasar gua sialan.
Gua : Bego banget si lho, memuji diri sendiri
Lho : udah Jelas-jelas Gua yang begok, pake acara menghina orang lain.
Gua : tu kan, ngaku,
Lho : sini maju.
Gua : sabar-sabar postingan akan segera dimulai, duduk manis ya lho. (dasar Bego)
lho : ngomong apa, Gua denger ni.
Gua : Dalam hati (yaiyalah gua yang ngomong), udah ahh

Bahas masalah perbedaan dan kesamaan tranding topik dengan gosok gigi kayaknya jauh banget dah, ehmm gua mulai dari tranding topik dulu dah, tranding topik adalah hal yang sering mucul ditwitter ya enggak? terus kalu gosok gigi merupakan hal yang sering muncul pada pagi hari, (aduh enggak nyambung banget) yaudah tetap lanjut dah, jadi kalau kita gabungin bisa kaya gini ni bro,
At Twitter : “Lagi dikamar mandi #gosokgigi” so tranding topik merupakan gosok gigi, mumet-mumet dah lho, gua yang bikin postingan juga puyeng. Haha


Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Thanks All Buat Komentar Kalian. No Spam, No Sara, No etc.
"Best Moment, Best Blogging, Best actualities"
Blog Ini Dofollow, Jadi bijaklah dalam berkomentar

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home