Saturday, July 28, 2012

SIAP OSPEK PNJ

Tak terasa gan, bentar lagi ane mau ikut Ospek PNJ. Setelah lulus SMA N 1 Kedungwuni ane ngelanjutin sekolah lagi kejenjeng yang lebih tinggi, perjuangan ane enggak gampang gan, Pertama ane daftar beberapa sekolah kedinasan seperti STSN dan STIS, tapi ane gagal gan. (hehe enggak papa). Terus ane juga sempat ikut SNMPTN dan Daftar Poltekkes Semarang serta UMJ (semuanya masuk tapi ane enggak yakin),
emang dari awal  planing pengen masuk PNJ jadi daftar PNJ dah,
Ceritanya seleksi JSP ane enggak lolos terus kuatin tekan buat masuk jaluk
UMPN se-Indonesia (Ketrima deh), tanpa ane sangka ya, akhirnya bisa ketrima di Jurusan Teknik Sipil Prodi Manajemen Konstruksi dan Bangunan (Alhamdulillah).

Emang masuk PNJ enggak gampang sih, banyak juga yang ennggak lolos alias gagal tapi ada juga yang diterima, dikelas ane (Manajemen Konstruksi dan Bangunan) kata kakak kelasnya ada 24 siswa dalam satu kelas Reguler pagi. PNJ termasuk sekolah yang memberikan pengumuman paling cepet lho, cuma 4 hari yakni tanggal 18 juli 2012 dari jadwal tesnya 24 Juli 2012.
Tahun ajaran ini (2012/2013) jadwal ospek 1-4 Agustus 2012, Pas banget sama bulan puasa (hehe), tapi pasti lebih enak (ngarep, enak apanya? haha). Tanggal 31 Pembimbingan, tanggal 1-2 ospek kampus dan tanggal 3-4 ospek jurusan. Untuk tahun ini, ane belum tahu barang yang harus dibawa, tapi yang jelas bagi yang cowok harus potong rambut dengan panjang 2cm Pokoknya ane senang bisa masuk PNJ, karena memang sekolah ini memiliki prospek yang baik (dulu poltek UI) dan suasananya itu lho, adem banget!! hehe

Salam Jurnal Anak Muda

Labels: , ,

4 Comments:

At August 26, 2012 at 2:43 AM , Anonymous Anonymous said...

Wawawah

 
At July 1, 2014 at 2:35 AM , Blogger Annisa Ayunindra said...

Kak, mau tanya dong.. Waktu kakak ospek pake baju apaa?

 
At July 5, 2014 at 3:59 PM , Blogger Jurnal Anak Muda said...

sory baru bales.. kalau dulu gue baju putih bawahan hitam..
tapi gak tau juga buat tahun ini ada perubahan atau tidak

 
At July 7, 2014 at 12:23 AM , Blogger Annisa Ayunindra said...

ohh, yaa makasih ya kak

 

Post a Comment

Thanks All Buat Komentar Kalian. No Spam, No Sara, No etc.
"Best Moment, Best Blogging, Best actualities"
Blog Ini Dofollow, Jadi bijaklah dalam berkomentar

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home