Monday, February 11, 2013

Salam Sahabat Peterpan


Salam “Sahabat Peterpan”

Wuih habis denger lagunya maestro musik indonesia ni boz, apalagi kalau bukan “Peterpan”. Sebelum gua mulai ane mau sapa dulu seluruh sahabat peterpan di alam semesta. Okeh, semua siap, siap belum? Siap? Siap?
Gua : Lanjooottttt
Orang-orang : Lanjoottt

okeh, udah puas ni gua denger suara kalian yang begitu lantang. Kembali ke topik dah, sebenernya gua tu mau ngeshare apa ye (bingung), ibarat kata iseng-iseng berhadiah dah, sambil nunggu pertandingan uero 2012 gua mau nyampein pengalaman gua menjadi sahabat Peterpan, yang dimulai
dari awal denger lagunya Peterpan sampai saat ini sering main gitar pake lagunya Peterpan. Okeh all, gua denger kata peterpan dulu waktu gua masih berumuh 8th, tepatnya tahun 2003-an dari kakak tersayang gua, gua suka disuruh-suruh waktu itu sama kaka gua, tapi gua males, maklum nyuruh gak kira-kira semenit sampai 2 kali, busett pembantu apa dek tu :D hahaha, tapi karang gua suka
kalau kakak gua main gitar jadi gua minta imbalan dia main gitar, dan kakak guapun setuju dia nyanyi lagunya peterpan yang berjudul mimpi yang sepurna and yang terdalam. Dua lagu ntu sampai saat ini terekam baik di memori otak gua sampai saat ini. Dan akhirnya tepatnya SMP kelas 3 gua berhasil nyanyi lagu “Yang terdalam” dengan iringan main gitar sendiri. Itu alasan gua jadi “Sahabat Peterpan” walaupun berbagai kasus menimpa band ni, tapi yang namanye suka sama karnyanye ya tetep suka.


Salam Jurnal Anak Muda

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Thanks All Buat Komentar Kalian. No Spam, No Sara, No etc.
"Best Moment, Best Blogging, Best actualities"
Blog Ini Dofollow, Jadi bijaklah dalam berkomentar

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home