Wednesday, May 22, 2013

Calon BEM PNJ

Siang Bro.. Hari ini terasa penat banget dah, gimana enggak coba, habis kuliah ekonomi lanjut QS di kebut makul Gamtek "buset lu kate kita bemo pake acara kebut - kebutan segala mpok".
Aduh beh, waktu keluar gedung B gue liat rame-rame orang ngumpul tu, gue enggak tahu lagi pada ngapain. kaya orang lagi hajatan aja gitu. pake baju kuning-kuning juga.  hahaha

[Foto]

oh ternyata ada debat terbuka bro, yang kebetulan senior gue ngikut nyalon juga jadi ketua BEM. Namanya hary Bagus S. bro, Liat aja ni Visi & Misinya. Gue selalu doain moga aja dia bisa tepilih dan  bisa membawa PNJ kearah yang lebih baik. Hidup Mahazizwa, Hidup Politeknik Negeri Jakarta.


Gu iseng-iseng liat debat terbuka ama temen-temen aneh gue bro: Sam, Mumun, Pepi, Lipe, Gigi, Wewen, Tebe, Babe.



Dan Doa kita anak MK moga aja Bagus Bisa Merubah PNJ jadi lebih baik.
Amien



0 Comments:

Post a Comment

Thanks All Buat Komentar Kalian. No Spam, No Sara, No etc.
"Best Moment, Best Blogging, Best actualities"
Blog Ini Dofollow, Jadi bijaklah dalam berkomentar

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home