Friday, April 26, 2013

SOAL UMPN PNJ



Hay bro. Gimana UN-nya, berhasil? semoga saja! Amien.
Gue tau bro, UN tahun ini amburadul banget, semoga elo tabah menghadapinya. Dan sekarang saatnya daftar perguruan tinggi..

Mau daftar mana nih?
UI...
UGM...
ITB...
IPB...
atau PNJ?


nah buat yang mau daftar di Perguruan tinggi yang terakhir gue sebutin siap-siap patengin mata.. Ni adalah link-link keberuntungan lo buat masuk pnj...



[LINK RESMI PNJ]
ni kalau mau liat-liat web pnj.. klik disini

[LINK PENDAFTARAN]
nah kalau udah liat-liat web pnj.. daftar disini

[LINK SOAL TATANIAGA]
ni penting juga kalau lo pengen masuk PNJ jurusan akutansi, Administrasi bisnis lewat jalur UMPN. klik disini

[LINK SOAL REKAYASA]
ni kalau yang pengen masuk PNJ dibidang tekniknya gue saranin buat buka link ini. klik disini

[LINK BELI BUKU SOAL - SOAL UMPN PNJ]
nah ini sangat penting banget, kalau lo pengen periapan masuk PNJ lebih maksimal, ni ada buku kumpulan soal-soal dan pembahasan ujian masuk PNJ dari th. 2007, ini sangat membantu banget bro apalagi harganya cuma 25rb. Klik disini

[LINK FP GUE]
nah ini kalau lo pengen ngelike FP gue, tapi mendingan dilike, kan udah gue kasih beberapa link bermanfaat. hehehe


[REKOMENDASI ]
Gan Ni ada rekomendasi Page buat elu. Klik Link

oke gan, sekian dulu postingan dari gue.

see you..
salam Jurnal Anak Muda

(iklan)
JUAL BELI HP ALL TYPE HUB. 081515334412


















5 Comments:

At May 29, 2013 at 4:53 AM , Blogger Unknown said...

This comment has been removed by the author.

 
At May 29, 2013 at 4:54 AM , Blogger Unknown said...

kak, kalau mau masuk tata niaga tapi dari jurusan ipa, tetep ada soal akutansi sama ekonomi?

 
At May 29, 2013 at 6:28 AM , Anonymous kisw(admin) said...

tetep de... semangat belajar aja..
dan kalo ketrima traktir gue.. pasti bisa.. Amien :D

 
At April 22, 2016 at 7:02 PM , Blogger Unknown said...

Kak saya mau dong yg tata niaga 1

 
At April 22, 2016 at 7:05 PM , Blogger Unknown said...

Kak saya mau dong yg tata niaga 1

 

Post a Comment

Thanks All Buat Komentar Kalian. No Spam, No Sara, No etc.
"Best Moment, Best Blogging, Best actualities"
Blog Ini Dofollow, Jadi bijaklah dalam berkomentar

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home