Thursday, May 16, 2013

EFEK NASI GILA

Wuih, siang - siang pulang kuliah asyiknya makan Nasi Gila nih bro, terus jalan sempoyongan sambil kekenyakan dan tidur dirumput yang hijau.
Tapi ditengah suasana yang indah itu  ada yang aneh bro, orang kumpul-kumpul pake baju kuning-kuning (Dalam Pikiran gue yang aneh ini terbesit pikiran kalau mereka adalah ultras malon WOW sama-sama kuning sih) hahaha. 


 dan ini hal pertama yang gue liat

Setelah gue telusuri eh ternyata mereka adalah anak-anak calon ketua HMS yang lagi debat terbuka WOW . . . . 
asyik tontonan hebat, dari pada tidur menikmati Nasi Gila yang turun ke perut bawah mendingan nonton ni debat.
Oke bro, mungkin postingan gue enggak jelas tapi gue pengen kasih tau kalau demokrasi yang terbuka itu sangat penting bagi kita soalnya jaman sekarang itu kita butuh yang namanya pemimpin yang Keren, Pinter, Jago, Cerdar dalam mengatur semua yang ia pimpin.







Labels:

1 Comments:

At December 16, 2015 at 11:10 PM , Anonymous Eng's Resto said...

Mereka debat tentang apa om? Tentang nasi gila yg om barusan makan? Wkwkwkwk

 

Post a Comment

Thanks All Buat Komentar Kalian. No Spam, No Sara, No etc.
"Best Moment, Best Blogging, Best actualities"
Blog Ini Dofollow, Jadi bijaklah dalam berkomentar

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home