Wednesday, May 22, 2013

Lo Harus Bangga Sama BIPOL

Hai Bro gue mau cerita dikit nih tentang pengalaman gue naik bipol supaya lo lebih bangga lagi naik bipol dan enggak banding-bandingin bipol ama bikun mulu serta bersyukur kita masih punya Bipol.

Hari itu tepatya hari selasa, jam 3 sehabis nonton debat terbuka calon ketua BEM yang sangat seru. Cuacanya cerah, adem, dingin, dan sepanjang perjalanan gue becanda mulu ama temen-temen satu kelas MK.



Dan yang perlu lo tau bro, gue naek bipol bukan tanpa alasan, dengan alasan sederhana gue naik bipol cuma mau nemenin samuel, temen sekelas gue yang belum pernah naik bipol (kasian banget kaya anak jagak**sa doang lu sam :D) 12 bulan di pnj belum pernah naek bipol(jedotin pala ke tembok...pok...pok...pok). Lo harusnya bangga sam, dan sebaiknya tiap hari naik bipol. Tujuan gue bukan Kukel, Pocin atau FIK UI (banyak cewek) tapi cuma muterin UI doang.


INTI PERSOALAN :
Lo harus bangga Naek Bipol karena beberapa hal bro, dan ini beberapa diantaranya, Bikun punya pintu yang bisa nutup sendiri bro, yang bisa nutup beberapa saat sebelum bikun jalan, canggih si, tapi ada gini bro,  gue waktu nemenin sam pernah kesangkut didalam pintu bikun yang bisa nutup sendiri itu, bayangin bro muke lu ama badan and kaki serta tangan lu udah masuk tapi tas ama punggung lu masih nyatol dipintu, and saat itu sedang banyak banyaknya orang yang lagi naik bikun, pada liatin gue yang lagi kesangkut dipintu kaya kucing yang lagi panik. Berbeda ama Bipol, bipol enggak ada pintu bro jadi pengalaman buruk seperti itu enggak akan mungkin elo alami, lo bisa naik bipol secara leluasa enggak perlu khawatir, and kelebihan lain lo bisa gelantungan kaya monyet dipintu.

yang kedua apa bro? Jelas yang kedua Bipol tidak pernah memandang kasta penumpangya. Kita satu bus berdiri, walaupun yang ada dibelakang belagak sok kaya raja. berbeda dengan bikun mereka ada yang duduk ada juga yang berdiri. [Just kid].

Bipol Go Green, Percaya gak? kita sebagai penumpang bipol harus bangga karena Bus kesayangan kita Go green terus. Bipol gak make AC alias kita go green walaupun efeknya panas dan asapnya banyak karena udah lumayan tua.

Dan yang terakhir adalah Supir-supir Bipol ramah-ramah kok.

Sekian Salam Jurnal Anak Muda.




Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Thanks All Buat Komentar Kalian. No Spam, No Sara, No etc.
"Best Moment, Best Blogging, Best actualities"
Blog Ini Dofollow, Jadi bijaklah dalam berkomentar

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home