Tuesday, August 14, 2012

HIDUP DARI KOTAK ke KOTAK


Nah setelah mengistirahatkan kaki, pinggang, perut, tangan, punggung, mata, bulumata, alismata, hidung, bibir, buluhidung, pipi, bulukuping, sekalian aja ya bro tambahin bulu babi atau kalau enggak bulu landak yang super tajam jikalau(lebay dikit) kena kulit mulus lu,  bikin lu lu pada nangis!!! :D, dan akhirnya, finally, end of story gua bisa menuliskan juga, perjalanan gua dalam menaiki benda kotak tadi malam, tiba-tiba [think] dikutip dari aktivis PNJ, : “ woy kalian jangan mau hidup dari kotak ke kotak ”, setelah gua pertimbangkan, gua resapi dan gua rasakan ternyata yang enggak hidup dari kotak ke kotak cuma dua mahluk hidup, kutu dan ulet bulu. [Your Think] lho, kok kutu sama ulet bulu??, kamu jangan menghina ya!! [Gua] ueiss, santai bro stel kalem!! kalau ngerasa diem aja dulu. :D. Okeh dari pada banyak yang protes mendingan gua jelasin aja semua sama lu lu  pade!! semua pasang kuping baek-baek ya. [Panitia tidak menyediakan soundsistem]

             “kenapa kutu tidak hidup dari kotak ke kotak?” Kalau kutu hidup dari kotak ke kotak sama aja kaya muke lu, lu mau gua samain kaya kutu, lu kan hidup dari kotak ke kotak  dari gedung ke gedung, dari angkot ke angkot, dari kelas ke angkot, entar kalau gua samain lu sama kutu, lu nya marah. gua enggak mau lu marah, entar dosa lagi bikin orang puasa marah. Hahaha :D [Attentions] kalau lu enggak terima dengan opini gua, lu jadi kutu aja! Itu lebih baek!
Terus yang kedua ya bro, “Kenapa Ulat bulu tidak hidup dari kotak ke kotak?” jawabanya sederhana kok, ulat bulu tidak cukup ideal untuk melakukan kehidupan dari kotak ke kotak. [Bingung] kalau bingung jedotin dulu pale lu, ketembok 33x sambil bilang “saya tidak akan melakukan kesalahan lagi”!!  [Hayo ada yang ngersa ni ye @PNJ #KPSPP ] (Eitz jangan ditiru dirumah ya!! :D), yaudah lah gua kasih tahu entar lu #stress lagi!! pokok pada intinya yang bisa melakukan kehidupan dari kotak ke kotak tu cuma lu men. Jadi kalau kita paksain ulet bulu untuk hidup dari kotak ke kotak, itu sama halnya kaya kita nyamain muke lu yang manis, ganteng, imut, cakep, keren sama ulat bulu yang punya postus yang sangat ideal untuk melakukan pijitan (sedikit menggelikan) haha

oke sekian dari saya.
Salam hangat Jurnal Anak Muda

Labels: ,

4 Comments:

At August 14, 2012 at 11:59 PM , Blogger Kisworo said...

semoga bermanfaat aja:412:

 
At August 15, 2012 at 4:25 AM , Blogger Tarono San said...

Hemmm cukup menarik, temannya benar2 diluar "kotak"...

 
At August 15, 2012 at 8:53 AM , Blogger Kisworo said...

g masuk tema maksdnya mas! Hehe

 
At August 26, 2012 at 2:45 AM , Anonymous Anonymous said...

:p

 

Post a Comment

Thanks All Buat Komentar Kalian. No Spam, No Sara, No etc.
"Best Moment, Best Blogging, Best actualities"
Blog Ini Dofollow, Jadi bijaklah dalam berkomentar

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home