Wednesday, September 26, 2012

Kak Badai Datang


Teng-teng-teng.
Abi bunyiin bel, tanda Rapat halal bi halal ronde ke 3 dimulai. Wah padahal gua lagi asik-asiknya ngenet dikelas nih bro, bareng muka - muka lawas + antik bermata buaya, berlidah panjang, berkuping lebar, berhidung tumpul? (COBA LO BAYANGING) siapa lagi kalau bukan si nanda, tebe dan ryan. Hahaha. (santai bro gua lagi berimajinasi ni:D)
Seperti dimabim kita duduk melingkar kaya orang gila.
NB : guanakan imajinasi tingkat tinggi. Karena sebentar lagi pertandingan akan segera dimulai.

Komentator – 1           : “Rapat berjalan sangat SERU pemirsa, Si-R mengeluarkan pendapatnya dengan jurus  jigong yang unik berbau sedap dan berwarna kuning, bagaimana menurut anda bung? Siapa yang akan menang?”

Komentator-2              :  Wah ini sangat tidak imbang bung, SI-R terlalu berat buat Tebe, lihat bung tebe kena hulk, buset bung muka tebe bocor bung, darahnya keluar kaya air keran.
Komentator – 1           : tapi lihat bung, tebe mencoba membalas tapi pukulanya sangat lemah. Kemungkinan gara-gara dia minta junkfood terus ya bung.
Komentator – 2           : iya benar bung, kemungkinan itu sebabnya dia sangat lemas. tebe dipukul lagi bung. “Pendapatnya” seperti tidak berarti. Lihat bung bibirnya bocor, alisnya berdarah, matanya item, air liurnya keluar semua. Buset tebe kok jelek banget si, bung.
Komentator-1              : kalau jelek  udah dari sononya kali bung.
Komentator-2              : petandingan menyisakan 20 detik lagi bung. Oww Si-R mengambil ancang-ancang bung, dia melayangkan pukulan kepada si tebe bung,
@#$#@$*@(!))@)((#*___
“Au tebe jatuh, tebe jelek K.O.” 

            #Kreekeett tiba-tiba pintu kelas MK-ku terbuka bro.
Kepala gua yang lagi sibuk menghadap papan tulis, secara otomatis muter 60 derajad kearah pintu, gua bingung ada apa nih, apa ada magnet, atau ada lem terbang. Busseet ternyata ada kak badai bro, bodynya tinggi kaya pohon pisang. Kulitnya putih kaya tepung tapioka padahal biasanya untuk bahan baku roti. Bibirnya pink kaya lambang CM yah, tapi tipisan dikitlah. Hehe.
Tapi ada yang lebih parah brow, kepala si ryan muternya 90 derajad, apalagi si tebe dia puter  kepalanye sampai 360 derajad, sampai mau putus tu leher,hehehe.
            #wah pikiran gua langsung pusing bro. Kalau gua bisa lihat setan ya, pasti dia sedang memuter-muter kepala gua buat nengok kak badai. Tapi gua harus bertahan, gua gak akan kalah sama setan keparat.
            Ketika lagi sibuk-sibuknya bertarung melawan setan menyebalkan. Ehhh, Ke tiga temen gua malah lagi enak-enakan nengok kak badai yang samopai malah sambil matanya melotot dan mulut buka, ditambah lagi air liurnya keluar lagi. Iihhhh jijai. Hahha


Salam Jurnal Anak Muda


Labels: , ,

2 Comments:

At September 26, 2012 at 9:18 AM , Anonymous Anonymous said...

waaahh muaanteepp . teruskan yah mas kis . . wahahaha

 
At September 17, 2013 at 6:38 AM , Anonymous Utari Dewi R said...

hahaha numpang ketawa kak :D

 

Post a Comment

Thanks All Buat Komentar Kalian. No Spam, No Sara, No etc.
"Best Moment, Best Blogging, Best actualities"
Blog Ini Dofollow, Jadi bijaklah dalam berkomentar

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home