Monday, September 03, 2012

PELUANG INDONESIA DI PIALA AFF 2012

-->

*[KPSI] Prajurit, siapkan amunisi, serang bagian atas, bawah, samping, kanan, KIRIIII Bang kiri bang [KPSI] Lu kate angkot jurusan kampung rambutan – depok , kite lagi tanding bola nih... [PSSI] lu emang goblog supir angkot diajak maen bola, lu enggak bakalan bisa tembus pertahanan gua [KPSI] enggak bisa, gua bakalan terobos beck-beck amatir lu, tendangan Sosis ayam. [PSSI] Tendangan sosis sapi, -----[Gua] Lu kate iklan pake acara tendangan sosis – sosisan segala, udeh bro jangan pada berantem mendingan kita damai, berpelukan kaya si lala dan si poo kan asik tu, terus kalau udah kita tanding lawan tetangga, makin mantep kan, iya gak??
PIALA AFF bentar lagi juga akan bergulir bro, tinggal itungan bulan. Coba kita itung bareng-bareng ya, pertama angkat tangan kanan lu, coba lu itung dari jari kelingking sampai jari tengah, cuma 3 bulan lagi. Sebenernya gua prihatin sangat sama bola sepak di negri ni (Kaya orang malon :d), gimana enggak, ada dua kubu yang ngurus sepakbola negeri ini, okeh kalau keduanya kaya lala and poo yang suka berpelukan, gua sih enggak papa!! malah bakalan jadi negara yang punya timnas superpower tapi problemnya mereka tu kaya tuuuutttt______(lu pikir sendiri), sensorlah terlalu banyak yang bisa ngibaratin mereka berdua. Yang satu bikin liga yang satu ngikut, yang satu bikin timnas yang satunya ngikut, jangan – jangan yang satu bikin pesantren yang satu ngikut (Mumpung masih bulan puasa) atau kalau enggak yang satu bikin anak yang satu ngikut (Secara Gengsi Bro), [Respone] itu mah akan bulus lu. Hahaha...
enggak bakalan ada habisnya kalau ngomongin KPSI vs PSSI kalau dari mereka enggak ada yang mau ngalah, mendingan kita bahas peluang Indonesia aja di piala AFF aja ya : “Indonesia satu grup dengan negara tetangga Malaysia, Timnas kita biasanya sering menang saat penyisian group tapi selalu kandas saat di final menghadapi negera malon, jadi menurut gua sih indonesia bakalan bekerja keras lagi untuk bisa masuk final karena kekuatan di Asia tenggara udah mulai merata bro, lu lihat aja negara yang lagi kisruh etnis rohingya siapa lagi kalau bukan Myanmar, negara ntu adalah negara yang kekuatanya udah hampir sejajar dengan Indonesia, belum lagi, thailand, singapura, vietnam, pilipina dan malaysia sendiri yang mempunyai kekuatan setara dengan Indonesia, makin berat aja ya. Tapi gua tetep optimis mau yang maen dari ISL kek, IPL kek, Dari Tim PON kek, atau yang mau maen SI Madun dan kawan-kawanpun akan tetep gua dukung, iya gak? :D” Pokoknya target juara buat timnas. Amien. Sebelum pisah gua mau ngasih pantun buat lu... Dengerin yak!!

Rawe-rawe rantas malang-malang putung.
Gue tetep dukung timnas, InsyaAllah bakalah untung!!!

Sekian dari saya
Salam Hangat Jurnal Anak Muda

NB : mohon maaf bila ada salah kata!!!
*just ulusi

Labels: , , , ,

2 Comments:

At September 14, 2012 at 6:38 AM , Anonymous Anonymous said...

weess kalah woi

 
At September 15, 2012 at 1:18 AM , Anonymous Anonymous said...

Indonesia tetep

 

Post a Comment

Thanks All Buat Komentar Kalian. No Spam, No Sara, No etc.
"Best Moment, Best Blogging, Best actualities"
Blog Ini Dofollow, Jadi bijaklah dalam berkomentar

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home