Wednesday, December 05, 2012

Ketika Gua Naek Angkot bro!


Hay, bro. Gimana kabar? Kabar bagaimana?
Sobat JUJU. Sekarang jam tangan gua udah nunjukin pukul 6.26 WIB, dan Gua udah ada dikampus Poltek UI (Atau lebih terkenalnya PNJ : wkwkwkw). Oke brow, mumpung suasanan lagi sepi bin sunyi senyap dan berhubung juga gua lagi sendiri, gua pengen bercerita dikit tentang pengalaman gua naek angkot [RESPONE] : “SEMUA ORANG PERNAH NAEK ANGKOT KALI KIS, KECUALI SADDAM HUSAIN and ROMA IRAMA TERUS NGAPAEN ELU CERITA-CERITA LAGI”. [GUA] : “Lo kok bisa(confuse)?? ehmm terserah gua dong :P ”
[RESPONE] : YA IYALAH, COBA LU BAYANGIN MASA SADDAM HUSAIN KALO MAU NYERANG AMERIKA KUDU NUNGGUIN ANAGKOT DULU, ENGGAK BANGET KAN, TINGGAL PAKE AJA TANKNYA YA GAK?? “
[GUA]: Lumayan Masuk akalah.
Okeh kembali lagi ke topik yang akan gua bahas.
Tiap hari gua, pulang dari POLTEK UI naek angkot 112 jurusan Rambutan – depok, kalo supir-supir 112 lagi pada demo masalah perut, gua palingan naek D.04 Pal, tapi kalo supir-supir D.04 lagi pada males narik palingan gua naek 03 Pasar Minggu – Depok, and kalo 03 pun tidak ada gua jalan kaki lagi bro ke POLTEK UI dan naek angkot ke beji naek angkot 01 jurusan Terminal Depok. Terus kalo gua pikir-pikir ngapen gua enggak naek angkot 01 aja yang ada disamping POLTEK, tanya kenapa? !! itulah rahasia hidup bro.
Kalo udah sampai stasiun terus gua lanjutin ni naek 03 jurusan Depok-Parung. Biasanya sih, gua kudu naek cepet-cepet naek, soalnya si supir-supir disini kaya lagi di kejar-kejam sama “Bajak laut bersirip yang ngepung supir dipinggir kapal dan mafia berperut besar sambil mengacung-acungkan parang” wkwkw. Lebai amat sih? Itu kan cuma pak polisi yang mengatur para supir-supir supaya berbaris rapi kaya semut yang sedang nyari makan bro. Hehehe.
Kalo udah diangkot itu rasanya pengen tidur walaupun banyak rasa disana, tapi jangan elu bayangi ada rasa melon, anggur, stroberi, coklat !!! Lu kata warteg!! uppps sori lu kata toko kue.
Yang ada ya, wangi sepatu basah, harumnya keringat, dan kadang juga harumnya mulut. Wkwkw.
Tapi walaupun gitu gua tetep bawa enjoy ama ni suasana bro. Dan dari pada bingung bin pusing gua biasanya dengerin musik aja. Rute yang gua lewati dari “Terminal Depok-Nusantara-Sawangan”
Seperti halnya dijalan – jalan lain di JABOTABEK, disini juga macet parah, Kalo sudah sampai diNusantara semua penumpang kelihatan pada aneh bro, Mulai dari ngantuk, pada pegang jidad. Dan puncaknya ketika pengamen datang :D semua penumpang pada tidur seketika!! “PADA TIDUR SEKETIKA” mulai dari ibu-ibu PNS yang ada di depan gua, sampai bapak-bapak yang ada disamping uga. Semua aneh kan? Kwkwk. Pikir aja sendiri.. wkwkw

Answer : “Biar dikira tidur ama si pengamen ” kalo pengamen udah pergi, pada bangun deh, kaya orang mau sahur jam 4 pagi.

1 Comments:

At December 6, 2012 at 4:58 PM , Anonymous kisqoeo said...

:-t

 

Post a Comment

Thanks All Buat Komentar Kalian. No Spam, No Sara, No etc.
"Best Moment, Best Blogging, Best actualities"
Blog Ini Dofollow, Jadi bijaklah dalam berkomentar

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home