Wednesday, December 03, 2014

Muhammad Riski (Tebe)


Muhammad Riski (Tebe)


1   Gue pertama ketemu ni orang ya dulu waktu acara KPSPP. Dia tinggal di Jakarta Utara, rumahnya deket sama laut yang kalau di tv sering bertumpuk sampah itu. Hehe. Dan itu jadi bahan ceng-ceng ngan yang enggak ada habisnya. Riski lebih akrab dipanggi “Tebe” dikelas gue dan hampir disemua senior dan teman-teman satu jurusan dan luar jurusan.
Katanya waktu dia masih kecil sering banget maen dilaut, makanya kalau lagi berenang dimares dia lumayan jago dari pada gue yang sama sekali enggak bisa berenang.
Suasana Kelas
            Gue pernah bisnis bareng ama tebe salah satunya bikin stop motion buat fauzal. Yah lumayan buat saling mengakrabkan diri. Gue paling sebel ama tebe, kalau tidur kelewatan kadang sampai jam 10 pagi. Kalau ada tugas gue juga sering bareng tebe, sampai waktu lomba Indocement juga gue bareng ama tebe, PKL di pancoran. Oh ya dia yang paling sering ngater gue pulang ke belakang beji. Pokoknya yang plaing sering deh. Dia pernah suka sama cewek, namun kisahnya hampir sama tragisnya kaya gue. Hehe.

BNS - Malang 2014

Makan - Di Warteg sintha



gue harap si, tebe jadi salah satu temen terbaik.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Thanks All Buat Komentar Kalian. No Spam, No Sara, No etc.
"Best Moment, Best Blogging, Best actualities"
Blog Ini Dofollow, Jadi bijaklah dalam berkomentar

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home