Friday, December 05, 2014

Asti Katrina Alfiani







Namanya Asti


Namanya Asti Katrina Alfiani. Tingginya se pelipis gue, sukanya ketawa mulu, salah satu hobinya selfie (mungkin dia penemu selfie kali ya, sampai sekarang gue masih simpen foto-foto selfie dia yang super banyak itu), dia juga over aktif hahaha, senyumnya gak bisa gue lupain, wajahnya manis, sukanya maen dikebun teeh, ama naik sepeda ke gunung :D, adeknya 1, ibunya baik, ayahnya juga baik, om nya nyebelin, SMA nya pinter banget, anak sosial, gue suka dia yang tomboy, dulu waktu gue masih pacaran sama dia, gue punya panggilan khusus buat si asti. Biasanya gue panggil dia poo, dan dia panggil gue tinki, gue lupa kenapa bisa begitu Hahaha.. itu adalah masa-masa
yang susah buat gue lupakan.

Kelakuan Dia
Gue kenal asti juga enggak sengaja, gara-gara dia lagi bawa HP temenya (si bella) terus gue sms bella, eh yang jawab asti. Semenjak itu semua hal hal yang berbau kebetulan berulang kali terjadi kepada kami berdua, Kebetulan naik satu angkot dan duduk berdampingan dan kami enggak saling kenal padahal udah smsan (jam dulu belum ada bbm lo ya :D ), kebetulan rumah kami satu arah, kebetulan hoby hampir sama (nulis sama baca diperpus :D ), mungkin dia udah lupa waktu dulu baca buku dan diperpus bareng, haha. Yang jelas si hal yang enggak gue lupa, kalau lagi diantar dia waktu mau pulang dari rumah dia. :P

Add caption


Tujuh Bulan kita pacaran adalah waktu yang singkat, mungkin kondisi yang buat kita berpisah. Gue kuliah di PNJ Depok, setahun kemudian dia lulus SMA dan kuliah di UGM, 3 tahun sejak kami berpisah masing-masing dari kami belom ada yang berpacaran lagi, padahal kami tak menutup hati buat punya pacar lagi, dan sekarang dia sedang deket ama cowok, dan entah apa ini kebetulan lagi atau bukan, seolah mulai banyak wanita mau gue deketin :D. Ya, semua hanya Allah yang tahu. 

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Thanks All Buat Komentar Kalian. No Spam, No Sara, No etc.
"Best Moment, Best Blogging, Best actualities"
Blog Ini Dofollow, Jadi bijaklah dalam berkomentar

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home